Atau Hanya Sebatas Bayang

Ada samudra di matamu, ada laut luas di dalamnya.

Tak ada ujung, tak ada tepi.

Aku berlayar mencari tempat yang bisa aku singgahi, yang mungkin bisa kau beri.

Walau aku tahu pasti, tak pernah kau peduli.

Gelak tawa tak bisa aku ingat, canda manis tak mampu aku kenang.

Bahkan aku masih bimbang, engkau nyata ada atau hanya sebatas bayang.

 

Ada langit biru di matamu, pelangi terukir di dalamnya.

Tak tahu dari mana ia berasal,

Padahal hujan tak kunjung datang, pun panas tak pernah terik.

Aku mencari jembatan, untuk bisa kusebrangi dengannya.

Jangankan jembatan kutemukan, uluran tanganmu pun tak bisa aku gapai.

Aku masih bimbang, engkau nyata ada atau hanya sebatas bayang.

 

(FF ini sebelumnya telah di posting di notes akun Facebook penulis)

Leave a comment