Kalo Gak Kiamat.

Makin hari makin dekat sama tahun baru, well akhirnya saya sebentar lagi bisa menggapai titik 2013. Banyak rencana dan hal yang sudah saya bayangkan akan terjadi di 2013.
Pertama, tahun itu akan menjadi tahun pertama saya mencapai angka 17 tahun. Finally, bulan April nanti saya akhirnya akan merasakan ulang tahun yang sering disebut orang sebagai sweet seventeen. Haha sebenarnya bukan masalah sweet atau rasanya, tapi itu berarti saya bisa mengesahkan diri saya sebagai warga Negara Indonesia (baca: bikin KTP). Iya dong ya, KTP, sudah menjadi hal yang lumayan penting bagi saya yang duduk di bangku perkuliahan. Banyak hal yang mengharuskan saya untuk menunjukkan dan menggunakan KTP. Dan tahun 2013 akan menjadi tahun pertama saya mendapat kartu berisi identitas dan pas foto 3×4 yang dinamakan dengan KTP.

Kedua, tahun 2013 berarti adalah tahun pertama saya mendapatkan IP dan mungkin juga IPK. Dua minggu lagi adalah jadwal UAS di kampus saya, dan itu berarti semakin cepat saya akan mendapatkan nilai Indeks Prestasi yang akan menjadi identitas saya di kampus. Saya berharap IP pertama saya bernilai di atas 3, semoga. Bukan karena saya gila nilai, tapi lebih karena saya gila schoolarship. Banyak persyaratan beasiswa yang mengharuskan IPK para pengajunya bernilai di atas 3.00. Dan saya, berharap seperti itu. Amin.

Apalagi ya? Mungkin yang ketiga adalah, ada kemungkinan di tahun 2013 saya harus melepas kakak saya untuk menikah. Haha. Tidak pasti, sekedar mungkin. Ada rasa khawatir dan sedikit sedih ketika kamu harus melepas kakak atau adikmu untuk mereka membuka lembar hidup yang baru. Walaupun saya tidak tahu kapan kakak-kakak saya akan menikah, tapi rasanya 2013 akan menjadi tahun yang menegangkan, menyangkut itu semua.
Entahlah, entahlah -,-

Well, masih banyak lagi hal yang akan menyenangkan di tahun 2013. Dan banyak lagi hal-hal baru yang akan terjadi di tahun 2013. Saya yakin itu terjadi, yaaa KALO GAK KIAMAT maksudnya. Hahahahaha

Leave a Reply

