.. lalu lalang di jalan raya.

Bingung itu ketika kamu dapet jadwal weekend yang padat ditambah tempat dan waktu yang berseberangan.

Hari ini saya sedang berada di bandung, yang kalo dari jatinangor sih engga terlalu jauh. Tapi, ini pertama kalinya saya ke bandung dari jatinangor, sendiri.
Awalnya saya takut, takut kesasar. Takut karena saya tidak hapal jalan. Takut karena ini baru pertama kalinya.
Detik ini saya sedang berada di depan gedung KNPI (Kontingen Nasional Pemuda Indonesia). Dalam rangka pembentukan Forum Osis Jawa Barat, saya diajak teman saya untuk menghadiri diskusi bersama KNPI. Kami, berniat untuk membentuk FOJB, yang dimana akan menghimpun para ketua dan anggota osis Jawa Barat. Banyak yang perlu kami lakukan untuk pembentukan FOJB ini, salah satunya mengadakan pertemuan dengan pimpinan KNPI.
Sekarang saya sedang menunggu dua orang rekan saya, Haniev dan Adit. Mereka adalah teman-teman saya ketika saya mengikuti ISLC UI, yang juga merupakan pendeklarasian FON (Forum Osis Nusantara). Yang lucu, hari ini sepertinya menjadi ‘hari tunggu’ saya. Tadi pagi saya dibuat menunggu 1 jam oleh Fuser dan Adiyasa di kampus. Rencananya kami akan membuat video tugas IAAS, sepakat datang jam 7, dan tepat jam 7 kurang 15 saya datang. Namun Fuser dan Adiyasa datang jam setengah 9. Oke fine😀 Dan detik ini, saya sudah sekitar 1 jam menunggu kedatangan Haniev dan juga Adit. Ini kedua kalinya saya menunggu.
Tapi, saya bukan tipikal orang yang mudah marah karena hal seperti ini. Saya tidak mempermasalahkan ini, walaupun saya harus menunggu lama. Ini yang saya maksud saya senang sendiri, karena dengan begitu, menunggu lama pun tidak jadi masalah, walaupun saya sendiri. Menunggu lama tidak jadi masalah, selagi saya masih bisa liat mobil lalu lalang di jalan raya.

Leave a Reply

