Percakapan Singkat.

Pagi ini saya melakukan hal yang jarang sekali saya lakukan. Perlu saya jelaskan, saya bukan tipikal anak perempuan yang bisa begitu dekat dengan ibunya. Dekat dalam arti ‘curhat’ atau saling mengucap ‘I love you’, di message atau pun secara langsung.
Ibu saya, mencintai saya dengan caranya sendiri. Terkesan cuek. Tapi saya tahu, ibu saya mencintai saya.
Hari ini hari ibu, everybody’s know it. Dan hari ini saya mendapat percakapan yang singkat sekali, antara saya dan ibu saya.
Me: “Selamat Hari Ibu mah!! Sehat terus!”
My mom: “Iya amin.”
so simple! Tapi saya tahu, inilah luar biasanya ibu saya🙂
I love you mom.

Leave a Reply

