yang itu artinya, AKU.

Harapan terbesarku adalah ketika Tuhan mempertemukanmu denganku, lagi, suatu saat nanti. Ketika aku telah selesai menapaki tangga kehidupan, dan ketika engkau telah berhasil mencapai langit tertinggi.
Kau datang, dan aku menyambut.
Kau genggam tanganku, lewati hujan dan badai, dan kita temukan pelangi.

Harapan terbesarku adalah ketika aku menjadi salah satu ceritamu dalam setiap buku yang kau ciptakan.
Buku kehidupan, biografi, fiksi, motivasi, dan lainnya. Menjadi tinta dalam setiap penamu. Menjadi penguat dalam lelahnya jari-jari tanganmu.

Harapan terbesarku adalah engkau tetap menjadi sosok terindah yang pernah aku lihat. Karena sungguh, cukup kecerdasanmu yang membuat aku akan dan tetap akan yakin padamu.

Harapan terbesarku adalah ketika engkau menjadi satu-satunya orang yang diam, berdiri tegak dalam ruang terindah di hatiku. Menopang tubuhku, mengusap air mataku, mengelus rambut yang tertutup rapat oleh hijabku. Memelukku, menghilangkan segala ragu yang aku rasakan.

Harapan terbesarku adalah ketika aku mampu membuatmu bangga pada apa yang engkau miliki, dalam hatimu, yang itu artinya, AKU.

Leave a Reply

