Mengizinkan..

Izinkan saya menjalankan semua hal dengan lancar.
Izinkan saya mencintai apa yang sudah seharusnya dicintai.
Izinkan saya merelakan hal yang bukan milik saya.
Izinkan saya menerima dengan lapang dada semua kekecewaan yang saya dapatkan.
Izinkan saya menjadi apa yang saya inginkan.
Izinkan saya menghapus air mata yang mengalir seiring sesaknya dada yang saya rasakan.
Izinkan saya tertawa ketika saya bahagia.
Izinkan saya untuk tidak berbuat hal yang tak seharusnya saya perbuat.
Izinkan saya menatap langit, awan, matahari, malam, dan bulan.
Izinkan saya menggenggam bintang yang bersinar.
Izinkan saya menggapai sang Jibril di ufuk sana.
Izinkan saya, Tuhan.
Izinkan saya, meminta Engkau mengizinkan apa yang saya minta diizinkan.

Leave a Reply

