Seandainya.

Makin hari makin banyak orang gila yang terkesan ngeremehin korban Pemerkosaan. Udah calon hakim ‘agung’, pak Daming, sekarang ketua DPP Gerindra, yang ngeluarin pernyataan “gila”.
Seandainya, saya tercipta menjadi orang yang ngomongnya kasar, saya pengen ucapin ini ke mereka: “ANJIR! Gila anda pak! Seenaknya ngomong kayak gitu! Gimana kalo misal setiap orang nyumpahin anak perempuan+istri anda diperkosa orang, mau? Kagak kan? Langsung bilang amit-amit gitu. Sumpah ya pak, kayak kagak punya pendidikan kalian tuh, mahasiswa seumuran saya juga masih bisa lebih mikir dari anda-anda yang katanya udah tua. Kagak ada perasaannya aja kayaknya ini orang. Kagak pantes hidup pak kalian! SUMPAH!”
Yaa ini hanya seandainya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s