Maafkan Aku.

Airku,
Kau datang dengan lembutnya, membasahi setiap butir tanah di halaman rumah yang sepi
Menari, beriringan, seolah berlomba kecepatan untuk segera mendarat ke bumi
Airku
Menari mengikuti irama alam, mengalun terbawa dinamika sepoy angin sore hari
Menyambut kedamaian yang setia menyelimuti dengan seni
Airku
Menggelitik petir yang menggelegar, memaksa mereka menampakkan diri, menggerakkan margasatwa yang kehilangan arah, memadamkan api yang kudapat susah payah
Tak lama setelah itu, ia mengamuk deras, Airku
Menghentak bumi yang tertidur lemas, membasahi setiap daratan yang ia coba sentuh
Membangunkan sang pencinta bumi, menyadarkan sang pembunuh hati
Airku, aku tak sanggup melawan keganasanmu
aku tak mampu meminta secercah harap maaf dari mu
Aku tak sanggup, untuk menghentikanmu.
Airku,
Maafkan aku.

Leave a Reply

