Woles aja

Udah ga aneh lagi sama orang-orang yang memiliki sifat aneh, di mana beberapa dari mereka yang selalu saja merasa ‘paling’ di antara temen-temennya yg lain. Udah ga aneh juga, nemu orang-orang yang selalu kontra dan memaki saya di belakang, dengan mungkin berkoar di facebook dan atau di twitter. Nah, kalo udah ketemu, malah baik-baikin saya, ngundang saya, ngajak saya, ngejamu saya, malah beberapa dari mereka ngajak foto bareng.
What’s happen with these people ?
Kalo ditanya gimana tanggapan saya, senyum dan ya woles aja🙂

One thought on “Woles aja

Leave a Reply

