Rahman

Ya Rahman. Bantu aku untuk terus berada di jalan lurus-Mu. Di jalan yang hendak engkau ridhoi untukku menapakinya. Di jalan yang akan mengantarkan hidupku kembali kelak pada-Mu. Di jalan yang harus dengan perjuangan untuk melewatinya. Di jalan yang dapat menempa diri dan membentukku menjadi makhluk yang Engkau cintai. Di jalan yang tidak engkau hinakan. Di jalan yang bahkan aku bisa menggunakan mata hatiku untuk melewatinya. Di jalan dengan uluran tangan-Mu disetiap jengkal jaraknya.

Aku ingin tetap bersama Engkau, dalam setiap malam dan siang yang aku lewati. Aku ingin tetap bersama Engkau, di setiap tangis dan tawa yang aku lalui.

Bantu aku untuk tetap berada bersama-Mu.

Menghindari semua laranganmu, menjalankan setiap perintah-Mu.

Bantu aku menjadi makhluk yang Engkau cintai.

Leave a Reply

