Tentang titik koma

Terimakasih banyak sudah mau bersabar dan ikhlas menghadapi semua.
Ini sangat melelahkan bagimu, aku sangat yakin itu.
Bahkan mungkin kamu sudah terlalu muak, benci, dan negatif.
Aku minta maaf, untuk semua yang telah terjadi di hari yang melelahkan ini.
Hari ini sungguh sangat melelahkan.
Sangat..
Semua sudah keterlaluan, tidak masuk logika, dan kekanak-kanakkan
Semua sudah nampak dengan sangat jelas
Aku sudah sangat terlalu egois, dan terkungkung dengan apa-apa yang menyangkut dorongan pribadi…sedangkan tentangmu, sama sekali tidak terbesit dalam pikiran
Maafkan aku..
Karena hari ini akan benar-benar menjadi tamparan yang cukup hebat untukku
Semoga semua tidak mengubah apapun, tentang kita, tentang kita yang hebat
Tentang kita yang penuh kelembutan..
Aku benar-benar berharap
Semoga semua tidak mengubah apapun
Semoga kamu masih terus ingin berjuang denganku, mengejar impian yang terpatri kuat dalam relung hati sejak lama
Semoga kita tetap akan menjadi kita

Leave a Reply

